Selasa, 15 Mei 2012

Cewek penghuni Kosan deket BINHUS

Awalnya Gue agak heran juga sama temen-temen gue yang belakangan ini lebih sering ngucapin nama winda, tapi bisik-bisik temen-temen itu akhirnya sampai juga ditelinga gue. Tenyata penyebab-nya adalah kecantikan sang penghuni kosan deket BINHUS, yang katanya mencapai titik kulminasi batas normal itu (ribet banget pokoknya..).
“Sebuah kecantikan yang berdampak sistemik”. Begitu bunyi rerumpian para kaum adam sekosan.

Gue pun penasaran, secara kayaknya belakangan ini tidak ada satu makhluk pun dikosan deket BINHUS yang ciri-cirinya disebutin itu.


Akhirnya tibalah saat dimana nasib mempertemukan gue dengannya...
Gue yang saat itu sedang pura-pura nyari kak Vian dikosan, sambil pasang face sangat-sangat sedang kebingungan mencari kak Vian... gue awalnya mau lapor polisi suruh nyari kak Vian sampek ke ujung Palembang, tapi gue takut kalau nanti malah dianterin ke RSJU nya atau dianterin ke RSKOA (rumah sakit khusus orang alay)
Ya udah gue pasang muka bingung aja supaya ada yang perhatian trus kasihan sama gue dan mau nulungin gue nyari kak Vian..
Akhirnya datang juga se orang ke gue, alamak (sambil ngences gue ngucap)....SESUATU BANGET (ikut tren Sahrini bo')...
Gue agak gugup, keluar keringat hangat... (dia pegang senjam yang langsung menusuk dihatiku)
Gue pun malah menawarkan bantuan duluan ke dia, ”ma..maaf mbak, ada yang bisa saya banting... eh bantu?”
Orangnya kelihatan bingung, tapi dasarnya BEAUTIFUL, sedang bingung pun tetep BEAUTIFUL..
”Hmmm..tadi masnya kelihatannya yang butuh bantuan deh”, katanya sambil tersenyum tipis..
Gue tersenyum garing, ”Saya mau nyari kak Vian, mbak”
”O, kak Vian...yang kakaknya kuliah di PGRI itu ya?”
Hah mbaknya yang cantik tanya kakaknya kuliah di PGRI, gue aja asal-salan bilang klo gue nyari kakak ini... sudah ditanya kakaknya kuliah di PGRI. Cuma ada 2 kakak yang kuliah di PGRI yang gue tahu, itupun cewek semua, Nova dan satunya lagi si Iin. Dan gue yakin kakak yang gue cari bukan kakak yang tinggal di sekitar mereka..
Gue ngasal aja dengan nyebutin nama kak Vian yang akhir-akhir ini memang sedang diperbincangkan orang-orang deket sini, ”Emmm...ka
kaknya kuliah di PGRI ada ya mbak?
Mbaknya pun kebingungan (mencarinya lewat google pencarianpun ga bakal ketemu tu kakak) dan mungkin nggak bakal diketemukan..(ya jelas aja nggak ditemuin, sejak kapan yang namanya kak Vian tinggal disini,.? secara disinikan kosannya khusus cewek..)
Mbaknya-pun mau menanyakan kakak yang saya maksud ke si tante-tante (ehm..ehm..) yang jadi senior utama dikosan itu...
Tapi sebelum dia balik dari bertanya ke tante-tante itu, gue udah kabur duluan sambil membawa sebuah pertanyaan untuk mbaknya (mau aja dikibulin)..


trus lupa tanyain "Mbak yang cantik, namanya siapa ye..!!"

haha... 
ending kurang bagus di bulan mei ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar