Jumat, 11 Mei 2012

Terobsesi Media Iklan

Cuaca ekstrim yang melanda belakangan ini, membuat gue galau..
Cuaca ekstrim membuat gue kaya' mandi keringat disiang hari, "basah....!!!!"

Alhasil badan gue jadi asem….
masa' Cowok cool berbibir tipis, bermata sipit dan bertampang manis tapi bau asem juga.. 
bisa-bisa gue dikira abang penjual rujak...

Gue pun langsung googling cari solusi untuk mengatasi masalah tersebut,
Tatkala lagi serius googling, terdengar sayup-sayup suara TV dari kamar sebelah
”Ax*, wanginya bikin bidadari lupa diri”,
"Wow... keren banget nih iklan" pikir gue...
gue beli aja tu produk dengan keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi, buat jadiin seluruh cewek dikampus gue lupa diri..


Tapi, udah empat hari ini gue pakai minyak wangi "produk asal bicara", ga ada hal aneh yang gue jumpai (ga dijalan, ga dikampus sama aja)...
semua cewek yang ketemu sama gue, nggak ada yang lupa diri tuh...
Malah banyak yang tutup hidung sambil bilang "wanginya Lebay"

Tapi kalau dipikir-pikir, tuh iklan sebenernya nggak salah juga... kan semua cewek itu bukan bidadari...
se-sexy apapun gaya mereka..
se-manis apapun wajah mereka...
se-bohay apapun body mereka...
mereka tetep  cewek biasa..

Mungkin jika tempat bidadari disurga, alangkah lebih cocoknya jika parfum ini, kita semprotin aja ke kain kafan para jenazah sambil itung-itung cari amal.. (kan biar para jomlowan punya pasangan disurga)....
Tagline iklannya pun jadi cocokkan..!!
”bener-bener bikin bidadari lupa diri”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar