Rabu, 16 Mei 2012

Kau dan Misteri.!!

Pertama kali ku melihat kau melangkah didepan mataku..
Kau tersenyum, kupun terhanyut akan sebuah pandangan yang begitu indah.. sehingga membuat jiwa seraya berkata "siapkah kau menjadi pelindung disetiap harinya" dan semakin tak sadar, jantungpun ikut berdebar dan aku merasa ada yang berbeda dari pandangan yang ku tancapkan dalam harapan, harapan dimana saatnya Kau butuh akan bimbingan dan pelukan akan cinta yang mungkin melindungimu dari setiap getir yang mencoba menerkam lugunya wajahmu..
dari polosnya gayamu dan dinginnya caramu serta tenangnya sikapmu, telah menyeret dan menggoda batinku ingin lebih mengenal dan memahami semua harapan yang ada dalam anganmu..


Malam semakin larut dan sinar bulan kian meredup...
akupun menunggu dengan sejuta harapan "semoga kau hadir dan menjemputku dalam mimpi" ku berharap kau tak akan pernah pergi meninggalkan indahnya mimpiku.. 
dan mungkin jika kau pergi, getiran serta gelisah jiwa tak menentu dan bahkan mungkin akan menjadikan hari-hariku beku dalam kesendirian..
Kau memang sebuah misteri, dan akan selalu menjadi misteri yang memainkan rasa dalam harapan dan anganku akan cinta (cinta yang hadir dalam hatimu)..
setiap saat bayanganmu selalu hadir dan seakan menyeretku kesebuah cinta (cinta yang hampa atau cinta yang penuh keindahan)..

hah..
apakah ku salah jika harapkan cinta dari polosnya sikapmu..??

"entah sampai kapan Kau akan menjadi misteri yang mainkan rasa ini (mungkin hanya Tuhan yang tahu, kapan saat itu tiba).!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar