Minggu, 29 April 2012

Indonesian Trending Absurd thread….(versi gueee ————>>>)

sumpah GUE bete naudzubillah…. lihat beberapa temen gue… di bilang "sok imut" salah, jadi, mending gue diemin..
sempet bingung juga sih, kok bisa kaya' gitu, sebenernya cuma persoalan persepsi "mau sehat apa sekedar pengen gaul ato trendlah istilahnya (gkgkgk)???"
beberapa temen gue, kebanyakan yang bilang: gaul yang sehat atau sambil nyelam minum air kalee (klo kebanyakan gue rasa mati juga tu orang).. hehe "kidding__loading" (mau sehat sekalian gaul) taik kucing "bauk boy"..
persepsi gue kaya'nya Sehat VS GaOEeLLL geTo... ho'oh (maksa-maksa pengen kliatan gaul walaupun harus merogoh kocek jadi aLaY)... hahaha…
entahlah apa itu, whatever..!!!!

Trend yang mendoktrin spesies manusia Indonesia kali ini ialah KAWAT/BEHEL yang di pasang buat dijadiin pondasi bangunan (salah bongok), yang ini dipasang di GIGI (jigongan)..

jadi ingat 1997-1998 album band /rif...

ada salah satu single nya berjudul "jenny anak mami" yang lyricnya= " jenny.. jenny.. anak mami….jenny pake kawat gigi……".
Lagu ini jauh tercipta sebelum adanya trend Absurd ini, Khusus Anak Mami (benar-benar menjijikkan) wueekk...

Tapi animo Ababil & seantero spesies-spesies yang menjalani trend ini pada waktu itu belum termotivasi, entah mungkin lagu ini bukan single hits dari album ini, lagu ini hanya ada di urutan sekian dalam kasetnya... #masihngerasaaneh

"GiGi koq di bikin trending….hadooohhhh…. (makin kaya' ...)"

apakah mereka pasang gituan karena kepingin seperti : ...
menurut konsep dan persepsi dari gue lebih cocok di bilang trend kaya' Kambingetrend2012..

3 komentar: